[#BBIShareTheLove] Hadiah Untuk Pecinta Buku Dari BBI

bbi-share-the-love

Halo, selamat malam semua!!

Hari ini tanggal berapa sih? Haha, sok-sokan nggak tahu padahal mah lagi meratapi nasib. Enggak ding. Hari ini adalah tanggal 14 Februari dan ada beberapa peristiwa yang terjadi hari ini. Salah satunya yang sudah pasti kalian tahu apa itu. Yepp, Valentine’s Day! Aku bikin postingan ini bukan untuk ngomongin itu kok, hihi.

Ah, selain itu hari ini juga salah satu member NCT ada yang ulang tahun, lho. Ya, namanya Jaehyun. Ganteng lho! *apa pula ini* Terus hari ini NCT Dream dapat first win untuk My First and Last *ini juga apaan?* Aduh, maafkan aku, ya! Jadi kebawa hobiku yang lain di postingan ini, hahaha.

Oke, jadi selain hari kasih sayang, tanggal 14 Februari juga diperingati sebagai International Book Giving Day. Dan untuk memperingati hari spesial bagi para pecinta buku, Divisi Event BBI mengadakan acara yang sangat ruaarrr biasa, yaitu BBI Share The Love

Aturan main dari acara ini sederhananya begini : aku dan partnerku akan saling bertukar blog untuk sementara waktu. Em, jadi sampai tanggal 22 Februari 2017, blog Pink’s Review akan diisi oleh Kak Ira Mustika, pemilik blog Ira Book Lover dan aku akan mengisi blognya Kak Ira. Begitulah, ya kira-kira.

Nah, kalian udah kenal belum sih sama Kakak pencetus Proyek Baca Buku Perpustakaan itu? Kalau belum, kalian harus rajin pantengin blog ini, ya, karena selama beberapa hari ke depan Kak Ira akan mengisi blog ini.

Oh, iya, aku juga mau ngasih tahu kenapa judul postingannya ‘Hadiah Untuk Pecinta Buku dari BBI’. Kenapa, hayo? Ada yang bisa nebak? Sebelumnya, ini enggak penting sih, tapi mesti aku tulis biar agak panjangan dikit postingannya, xD!

Jadi, tanggal 14 Februari kan dirayakan juga yang namanya International Book Giving Day. Dari nama perayaannya saja kita bisa tahu, kan, kalau kita bisa memberikan dan/atau mendapatkan hadiah buku dari seseorang? Nah, BBI dengan Divisi Eventnya sudah membuat acara yang mencakup hal tersebut, istilahnya tukar kado gitu. Buat aku pribadi, selain tukar kadonya, bagian dimana kita mendapatkan partner untuk mengisi blog satu sama lain membuatku jadi saling mengenal antar anggota BBI, apalagi untuk yang sudah jadi sesepuh haha. Makanya ini jadi hadiah buatku.

Ya, itu dia penjelasan panjangnya. Lumayan, kan, buat manjangin artikel ini hahaha.

Sampai jumpa di postingan BBI Share The Love lainnya!

 

Iklan

Your Opini?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s