Pink's Review

~ a book blog by ima ~

[Book Kaleidoskop 2016] Top 5 Favourite Books

Tinggalkan komentar

1

Halo. Selamat Tahun Baru 2017, ya, semua!

Menyambut tahun baru ini, aku mau bikin postingan yang merangkum semua kegiatan membacaku di tahun 2016. Dimulai dengan membuat Book Kaleidoskop. Semoga di tahun-tahun berikutnya tetap konsisten ya bikin postingan ini 🙂

Postingan pertama dari Book Kaleidoskop adalah Top 5 Favourite Book in 2016 :

5. Hey! You! – Pelangi Tri Saki

25792100

Aku sudah lama tidak membaca teenlit GPU dan menemukan buku ini di iJakarta, dan aku suka sekali ceritanya. Ringan tapi membekas. Manis dan tidak giung. Suka sekali!!. Dan ternyata novel ini diterbitkan ulang dengan cover baru. Di covernya itu ada penjelasan kalau Hey! You! ini adalah buku pertama dalam seri You! Aku menunggu sekali buku keduanya.

4. Meet The Sennas – Orizuka

mts

Kalian yang tidak menyukai matematika mungkin harus bertemu dulu dengan Logan. Seperti halnya dengan Daza. Karena nilai matematikanya hancur, dia harus kursur dengan Logan. Karena Logan menarik, belajarnya jadi mengasyikkan. Cerita yang ringan tapi maknanya dalam. Khas Kak Orizuka sekali.

3. Take Off My Red Shoes – Nay Sharaya

Cover_Take off My Red Shoes

Udah lama pengin baca buku ini dan akhirnya ada yang berbaik hati mengirimkannya padaku. Aku suka buku ini karena ada unsur psikologinya. Selain itu, kekeluargaannya juga kental sekali. Mengena sekali ceritanya.

2. Hujan – Tere Liye

28446637

Aku baca buku ini tuh isengMelihat rak buku punya sepupu, terus menemukan satu nama penulis yang aku tahu. Ya sudah, aku coba baca beberapa lembar. Oke, aku suka buku ini. Ceritanya benar-benar menakjubkan. Diksinya, alurnya,, kisahnya. Duh, aku suka semuanya. Terutama Esok, haha.

1. The Chronicles of Audy: O2

30255107

Buku terakhir dari seri Audy. Pelengkap semua kisah di buku-buku sebelumnya. Favorit banget untuk tahun kemarin. Sampai sempet hangover beberapa hari, saking enggak mau berpisah sama Rex, huhu.

Yap, itu dia lima buku paliiiing bagus menurutku di tahun 2016. Semoga di tahun ini, aku bisa baca lebih banyak buku, jadi bisa menemukan buku-buku bagus lainnya. Sampai jumpa di postingan selanjutnya 🙂

Your Opini?

