Pink's Review

~ a book blog by ima ~

[Wrap-Up Post – April 2016] Indonesian Romance Reading Challenge 2016

Tinggalkan komentar

1452566041350

Halo, Semua!

Kalau Kak Kiky enggak nyolek aku di twitter, pasti aku enggak akan tahu kalau disuruh buat update progress baca roman lokal 😀 Soalnya, bulan ini aku sibuk sekaliii. Walaupun sudah dinyatakan lulus SMA *hore!* tetapi aku masih belum ada kepastian akan kuliah dimana. Yah, sebut saja aku pejuang SBMPTN, haha. ((padahal ngarep banget di SNMPTN :())

Nah, karena itu pula aku diharuskan untuk kembali buka buku pelajaran, bukan buku novel. Blog pun akan lengang sementara waktu karena aku fokus sama tes masuk PTN dulu.

Omong-omong, bacaanku di bulan-bulan awal 2016 ini sepertinya sedikit. Kalau cek di goodreads sih aku baru baca 20 buku di tahun ini. Em, sebenarnya sih, waktu baca tuh ada, tapi uang buat beli buku barunya itu engga ada *hiks* Untungnya sih ada iJak ya ((promosi)) jadi lumayan tertolong. Jangan heran ya, kenapa resensi buku di tahun ini belum sampai 20, karena waktu buat bikin resensinya bener-bener engga ada. Jadi, sepertinya bacaanku untuk IRRC juga jadi sedikit, deh.

Berikut list bacaanku untuk Indonesian Romance Reading Challenge 2016 :

  1. Simple Thing Called Love – Anna Triana
  2. Happily Ever After – Winna Efendi
  3. sHe – Windhy Puspitadewi
  4. New York After The Rain – Vira Safitri
  5. Take Off My Red Shoes – Nay Sharaya
  6. In The Lime Light – Vallerie Aurellia

Nah untuk yang belum direview, berikut list-nya :

  • Kismet – Nina Adison
  • Pay It Forward – Emma Grace
  • A Beautiful Mess – Rosi L. Simamora
  • Bayangan Kematian – Lexie Xu dan Erlin Cahyadi
  • Entangling Game – Stefiani Emasurya
  • Hey! You! – Pelangi Tri Saki

Sedikit, kan? Hmph, enggak apa deh. Kalau sudah dapat kepastian kuliah dimana, aku akan balas dendam, hahaha!

 

Your Opini?

