Pink's Review

~ a book blog by ima ~

[Giveaway Winner] Garnish

Tinggalkan komentar

Halo, maaf ya baru sempat umumin pemenang sekarang.

Pengalaman kalian berkenalan dengan dunia fiksi beragam ya. Ada yang memang karena orangtua yang suka baca, dan ada juga yang ditentang orang tua #macamaku.

Terimakasih buat kalian semua yang sudah berbagi pengalaman kalian ke aku. Aku bacain satu-satu lho. Soalnya seru bacain pengalaman kalian, hihi.

Nah, langsung saja, ya.

Pemenang Giveaway Garnish persembahan  DIVA Press di blog Pink’s Review adalah :

Aya Murning

Awal suka baca buku fiksi itu pas SMP gara-gara dipinjemin oleh temenku. SMP kan cocok banget tuh sama bacaan remaja. Dipinjeminlah novel seri teenlit judulnya Kana Di Negeri Kiwi. Itu awal aku suka baca fiksi. Maksudnya yang bener-bener fiksi ya. Kalau masih pas SD dulu palingan baca Bobo atau donald bebek.😀

Kalau awal mengoleksi buku fiksi itu pas SMA. Tepatnya hanya dalam hitungan hari sebelum UN SMA. Muahahaha. Nekat banget kan eke. :p Bukannya dibanyakin beli buku yang berhubungan dengan pelajaran atau latihan soal, ini malah melipir ke bagian novel. Waktu itu sekalian pas beli buku latihan soal kok. Tapi gara-gara lihat ada tumpukan diskon dan obral, alhasil tergoda juga deh beli novel. Inget banget itu sekalian aku beli novel seri Twilight Saga. Tapi aku beli dari yang mahal dulu. Aku malah beli Eclipse dan Breaking Dawn duluan.😄 Ujung-ujungnya malah banyakan beli novel daripada buku latihan soal.

Nah, setelah lulus SMA (iya alhamdulillah lulus kok walau banyakan beli novel waktu itu. Tapi buat adik-adik yang lain, tolong jangan ditiru ya haha) aku jadi sering ngunjungin toko buku dan beli novel. Kupikir ini saat yang tepat buatku untuk menikmati fiksi karena nggak harus terfokus lagi dengan urusan sekolah. Kemudian di masa kuliah, karena uang jajan udah dinaikin dan bisa ditabung, aku sisihin untuk beli novel di toko buku. Makin sering deh frekuensi belanja buku. Lama-lama koleksi buku fiksi mulai banyak. Temanku bilang, “gilak, buku lo udah sebanyak ini. Kalau gue jadi lo, gue bakal betah deh di rumah ngabisin seluruh buku bacaan ini.” Don’t know why she said like that, like I have thousand books. Padahal menurutku waktu itu koleksi bukuku belum seberapa banyak deh kalau dibanding orang lain pasti ada yang sampe berlemari-lemari.😀

Selamat, ya!

Silahkan kirim email ke rimaandina[at]yahoo[dot]com dengan subjek Pemenang GA Garnish yang berisikan nama, alamat, no hp. Ditunggu hingga besok pkl. 19.00 WIB.

blog tour garnish

Dan buat yang belum beruntung bisa ke blog Nurina Mengeja Kata

Your Opini?

