Pink's Review

~ a book blog by ima ~

[Giveaway Winner] #BBIGiveaway Hop

1 Komentar

Halo, selamat pagi!

Cfkp9V7UMAE-NB6

Siapa yang sudah menunggu pegumuman ini? Haha, maaf ya lama. Bukan karena aku sibuk, melainkan aku bingung menentukan pemenangnya 😀 Sebelumnya aku ingin berterimakasih kepada 45 peserta yang sudah mengikuti BBI Giveaway ini. Aku senang banget, karena unuk giveaway yang hadiahnya dari aku pribadi yang ikutan banyak, haha.

Terimakasih, ya!!

Nah, sekarang mari kita lihat data pesertanya :

Dan untuk pemenang kali ini, maaf banget bukannya aku tidak mau menilai secar adil dengan membaca semua jawaban, tapi karena jawabannya bagus-bagus dan ada lebih dari 40-an peserta, jadi aku memutuskan meminta bantuan Mr. random.

Dan siapa yang beruntung?

pe1

Nur Hafifah Aini

mendapatkan Fangirl by Rainbow Rowell

dan

pe2

Arie Pradianita

mendapatkan Somewhere Only We Know by Alexander Thian

Seamat buat kalian berdua ya.

Mohon kirimkan data berisi nama, alamat, no. HP ke email rimaandina[at]yahoo[dot]com degan subjek #BBIGiveaway Winners. Kalau sampai tanggal 25 pkl. 10.00 WIB belum memberikan data, akan aku pilih pemenang baru, ya!

Yang belum menang, jangan patah semangat ya. Ada giveaway lain  di blogku, lho. Ke sini yaa >> Giveaway Garnish.

One thought on “[Giveaway Winner] #BBIGiveaway Hop

  1. Selamat untuk kedua pemenang 😀

    Suka

Your Opini?

