Pink's Review

~ a book blog by ima ~

[#HUT5BBI] Surat Untuk Kalex

Tinggalkan komentar

Cfkp9V7UMAE-NB6

Dalam rangka merayakan Hut Ke 5 BBI alias Blogger Buku Indonesia, maka postingan ini dibuat. Selain itu, postingan ini akan berisi ungkapan hatiku untuk penulis kesayangan, Lexie Xu.

Mariii…


Dear, Kalex.

1

Sumber: twitter @lexiexu

Di sini aku mau menceritakan, bagaimana buku-buku karya Kalex bisa ada di rak bukuku.

Sebenarnya, awal aku tertarik dengan buku Kalex itu karena aku minjam buku Obsesi ke temanku. Dan, setelah baca Obsesi, aku malah terobsesi dengan buku Kalex selanjutnya. Setelah menutup halaman terakhir Obsesi, aku enggak tahu kalau buku itu akan ada lanjutannya.

Lalu setahun kemudian, ada temanku yang bilang kalau kisah Johan berlanjut, Pengurus MOS Harus Mati. Jadilah, aku minjam ((lagi)) ke teman yang berbeda. Dan, sialnya, Kakakku yang kuliah di Depok sedang tidak pulang, dan aku sudah terlalu penasaran dengan kisahnya. Nekatlah aku membaca kisah itu, eyadalah aku malah enggak bisa tidur ((sedih)). Untunglah, papa lagi dinas di luar kota, jadi akupun merengek ke mama agar diijinkan tidur dengannya. Abisnya kisahnya serem banget buat aku yang masih SMP itu.

Akupun memutuskan, untuk kisah berikutnya aku harus beli sendiri. Biar punya. Jadilah aku beli seri yang ‘Permainan Maut’ dan ‘Teror’. Keselnya, buku Permainan Maut aku hilang ((sedih lagi)) ((Untungnya serial Johan Series ini ada iJak, jadi bisa baca ulang secara gratis, dan legal tentunya))

Tak lama setelah Johan Series yang seri terakhir terbit ((ceritanya abis cek goodreads)), ada berita kalau Kalex nerbitin series baru. Dan series barunya itu lebih kereeeeen daripada JS. Sama-sama keren, cuman enggak semenakutkan Johan sih, kecuali bagian lutut yang di paku, mulut yang dijahit dan sebagainya :v Aku mual bayanginnya.

PhotoGrid_1460470008334

Nah, kalau bergabung dengan lexsychopaths aku diperkenalkan oleh kakak aku. Ehm, enggak secara gamblang sih. Gini, jadi pas aku beli buku Omen series yang keberapa gitu, Kakak aku nge-tweet di twitter ((padahal bukunya aku yang beli)) sambil mention akun lexsychopaths. Yaudah deh, biar makin up to date aku follow akun twitter fanbase Kalex ini. Ah, yang bikin aku terharu, Kalex satu-satunya penulis yang mau follback penggemarnya, termasuk aku. Kan bikin baper, ya #eh.

Oke, cukup curhatnya ((karena udah kepanjangan)). Sekarang aku mau pamer, hahaha.

2

Sumber: instagram @lexiexu47

Bisalah, aku di sebut lexsychopaths sejati. Aku udah punya OS lengkaaaap, Bayangan Kematian juga udah punya. Bayangan Kematian belinya pas di tengah-tengah minggu ujian pula. Nah, untuk JS aku mau nyicil buat ngelengkapin bukunya. Aku udah baca ulang sih di iJak dan baca The Tales From The Dark juga di aplikasi Perpustakaan Jakarta itu. Terus, waktu ada temen aku minta rekomendasi cerita di wattpad, aku kasih link ke ceritanya Kalex yang When She’s Dead. Bukti aku sayang Kalex, kan? Tapi Kalex sayang Alexis, hahaha.

3

Sumber: instagram @lexiexu47

Aku mau berterimakasih sama Kalex, karena sudah membuat aku berani membaca buku-buku fiksi berbalut thriller dan misteri, ditambah adegan-adegan yang bikin enggak bisa tidur. Aku juga lagi nunggu Beast Series nih, Kalex :D. Aku nunggu banget karya-karya Kalex selanjutnya!

Love,

Fans Kalex, i m a .

Iklan

Your Opini?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s