Pink's Review

~ a book blog by ima ~

[MEME] #10 Wishful Wednesday

1 Komentar

WW

Halo… Halo…

Wah, udah lama ya aku nggak posting, huhu… Emang deh kelas XII ini sibuk ujian sana-sini #curhat. Walaupun beitu bolehlah, ya aku ikutan giveaway dalam rangka Anniversary-nya Meme Wishful Wednesday yang dihost Kak Astrid @ Books To Share. Happy anniv ya WW-ku. Kebetulan udah lama juga enggak ikutan posting wishlist, hihi.

Sebetulnya bingung sih, mau milih buku apa. Tapi kali ini aku lagi pengin banget buku-buku dari penerbit Haru dan adiknya, Spring.

  • The Stolen Years – Ba Yue Chang An

28255536

Benarkah waktu dapat mengikis perasaan cinta?

Hal terakhir yang diingat He Man adalah ia sedang berbulan madu dengan suaminya, Xie Yu. Namun, tiba-tiba gadis itu terbangun di rumah sakit dan sudah bercerai. He Man mengalami amnesia dan lupa akan lima tahun terakhirnya.
Ia tidak mengerti mengapa ia bisa bercerai dari Xie Yu padahal mereka saling mencintai. Ia tidak mengerti mengapa sahabatnya sekarang malah menjadi musuhnya. Ia tidak mengerti mengapa seakan semua orang membencinya.
Ketika He Man berusaha mengumpulkan kembali kenangan dan ingatannya, ia mulai menemukan hal-hal yang tidak pernah ia duga sebelumnya.

Bisa dibeli di bukabuku.

Suka banget sama covernya ditambah sinopsisnya menyentuh hati banget. Sedih mengharukan, gitu. Dan juga ini tentang kesempatan kedua. Saking kepenginnya, aku sampe ikutan giveawaynya, tapi belum beruntung, hiks. Jadi sedih beneran deh, huhu. Pokoknya, kalau aku ada uang pengin beli ini. (tapi siapa tahu aku menang GA dari Kak Astrid, wkwk)

  • The Lunar Chronicles: Cinder – Marissa Meyer

11235712

Wabah baru tiba-tiba muncul dan mengecam populasi penduduk Bumi yang dipenuhi oleh manusia, cyborg, dan android. Sementara itu, di luar angkasa, orang-orang Bulan mengamati mereka, menunggu waktu yang tepat untuk menyerang.

Cinder—seorang cyborg—adalah mekanik ternama di New Beijing. Gadis itu memiliki masa lalu yang misterius, diangkat anak dan tinggal bersama ibu dan dua orang saudari tirinya. Suatu saat, dia bertemu dengan Pangeran Kai yang tampan. Dia tidak mengira bahwa pertemuannya dengan sang Pangeran akan membawanya terjebak dalam perseteruan antara Bumi dan Bulan. Dapatkah Cinder menyelamatkan sang Pangeran dan Bumi?

Bisa dibeli di bukabuku.

Wah, lagi pengin-pengin bangeeet sama buku fantasi ini. Kalau aku bisa punya dan baca buku ini, maka seri pertama dari The Lunar Chronicles ini akan jadi buku fantasi pertama yang aku punya dari pengarang luar. Mupeng berat sama buku ini, terlebih respon dari pembaca dalam maupun luar negeri sangat positif terhadap buku ini. Pengiiiiinlaaah punyaaa.

Udah, ya segitu aja hihi. Semoga bisa kebeli dalam waktu dekat, Aamiin 🙂

Iklan

One thought on “[MEME] #10 Wishful Wednesday

  1. cinder ini salah satu WW paling hits kayaknya hihi.. makasih ya udah ikutan.. semoga sukses juga dengan UN nya nanti 🙂

    Suka

Your Opini?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s