Pink's Review

~ a book blog by ima ~

[Secret Santa 2015] Kado Dari Santa

2 Komentar

SS2015-1-300x300

Halo.

Sejujurnya aku ikut acara ini bermodalkan nekat sih. Karena, kan, aku masih terbila baru yah di BBI, jadi belum kenal semua anggotanya, huhu. Tapi karena nekat tadi, ya sudah aku mendaftarkan diri.

Dan, setelah kado dari my lovely Santa sampai di hari Senin minggu terakhir pada batas pengiriman kado (dan juga riddle), aku langsung ‘Ya Allah, ini riddlenya susah sekaliiii’, haha. Iya, sempat pesimis sih.

Tapi, karena anggota BBI pada baiiiiik, mohon bantuannya, ya. Iya, aku dengan segenap hati, meminta bantuan pada kakak-kakak senior. Hahaha xD

This is it.

329

Ini riddlenya :

Dear beautiful Ima,

Florence memiliki sebuah arti untuk mereka berdua. Meski keduanya berasal dari abad yang berbeda, mereka sangat pantas duduk bersanding dipayungi salah satu dari semua jiwa sambil menikmati komentar-komentar yang dilontarkan oleh si pencipta yang kadang mengundang tawa dan ejekan.

Mereka pun menanti komentar tentang diri mereka sendiri, namun hingga kini si pencipta belum punya keberanian untuk memahami mereka.

Sincerely,

Santa si Pencipta.

Temukan mereka dan kau akan menemukanku.

Ah, selain riddle yang di atas, sepertinya Santaku ini ngasih petunjuk lagi deh,kalau si Santa lagi bolak-balik dua kota. Itu petunjuk, kan?

Santa, makasih sekali sudah memberiku dua novel di atas. Dan makasih juga udah ngasih aku dua novel, baik bangeeeet. Aku terharu lho ((oke ini berlebihan, hm)) Dan makasih sekali lho, Santa, riddlenya membuatku berpikir keras.

Bismillah.

2 thoughts on “[Secret Santa 2015] Kado Dari Santa

  1. “Berasal dari abad yang berbeda…” hmhm

    Suka

  2. Mwahahaha, aku bacanya ikut mudeng juga xD

    Suka

Your Opini?

