Pink's Review

~ a book blog by ima ~

[MEME] #9 Wishful Wednesday

1 Komentar

WW

Halooo, balik lagi nih di Wishful Wednesday. Udah lama sekali aku tidak posting meme ini, sejak Juni kemarin. Duh, makin banyak pula buku-buku bagus yang terbit. Kan jadi bikin dompet menjerit, hihi.

Yuk mari lihat daftar buku yang masuk ke wishlistku :

  • Daeho’s Delivery Service – Pretty Angelia

daeho

Han Dae-Ho memutuskan tinggal sendiri di Seoul setelah ia mengetahui bahwa ia bukanlah anak kandung dari kedua orang tua yang ia sayangi.
Dua bulan setelah menetap di Seoul, Dae-Ho mendapatkan pekerjaan sebagai pengantar surat. Dae-Ho akhirnya tahu ia bukanlah pengantar surat biasa.
Choi Hyun-Ki, bosnya, menyuruhnya menjamin bahwa si penerima surat membaca surat itu.
Karena surat-surat itu adalah surat yang tidak pernah disangka akan didapatkan si penerima….
  • Homeless – Zachira

cover.indd

Sara sadar benar, rangkaian pilihan hidupnya sudah ditetapkan oleh Appa untuk mendampingi Yoo-Rim, kakak tirinya yang terobsesi menjadi bintang tenar di Korea. Hanya saja Appa tidak tahu bahwa Yoo-Rim tidak pernah menginginkan Sara di dekatnya. Termasuk keinginan Yoo-Rim yang seringkali meminta Sara tidur di tempat lain selain di rumah.
Hingga suatu hari, setelah kembali ke rumah, Sara menemukan Yoo-Rim sudah tidak bernyawa karena overdosis pil antidepressan. Yoo-Rim mati bunuh diri dan Appa menuduh Sara sebagai adik yang tidak bertanggungjawab hingga Sara pun pergi dari rumah.
Dalam semalam saja, definisi ‘rumah’ bagi Sara sudah menjadi sedemikian absurd. ‘Rumah’ baginya adalah base camp klub panjat dinding di kampusnya, sleeping bag, jjimjilbang dan selimut milik Jae-Hoon, pemuda musisi yang ditemuinya di sauna. Hingga Sara pun menemukan kenyamanan pada sosok Yeong-Jun sunbae, seniornya.
Sampai kapan pencarian ‘rumah’ bagi Sara akan berakhir? Berhasilkah
Sara menemukan penyebab kematian Yoo-Rim?

Ah, aku lagi melirik buku-buku terbitan Grasindo nih. Mulai dari Blood Type Series, Seri Dongeng, sampai buku-buku pemenang dari Publisher Searching Author #3.

Tertarik dengan dua buku di atas selain karena covernya maniiis (iya yang Homeless walaupun kelam teteup aja ceweknya manis, haha) blurbnya sungguh menggoda, Kawan!

Apalagi di timeline twitter lagi bertebaran promosi Daeho’s Delivery Service ((ada blog-tour-nya soalnya)) makin-makin-makin mupeng akuuuh.

Iklan

Penulis: andinarima

Penyuka Pink. Penyuka Buku. _Pink's Review_ http://myminilibrary.wordpress.com

One thought on “[MEME] #9 Wishful Wednesday

  1. Setuju. Covernya unyu-unyu. Jadi kepingin punya juga. Hahahaha.
    Semoga terkabul, ya. 🙂

    Suka

Your Opini?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s