Pink's Review

~ a book blog by ima ~

[MEME] #7 Wishful Wednesday

Tinggalkan komentar

WW

Hai, hai. Akhirnya setelah seminggu kemarin aku disibukkan oleh ujian kenaikan kelas, sekarang bisa posting sesuatu lagi deh di blog.

Di bulan Juni ini, OWL Book Store lagi adain diskon khusus sampai akhir Juni. Dan aku tertarik dengan dua dari lima novel yang didiskon.

  • Who Are You – Lim Eun Hee

way

Song Ah Ri
Siapa pria itu? Pria yang sanggup memberi cinta sehangat itu?
Selama ini, Ah Ri selalu bermimpi tentang seorang pria yang tak dikenalnya. Sampai akhirnya secara tak sengaja ia bertemu dengan pria itu, dan Ah Ri pun yakin bahwa mimpi-mimpinya tersebut adalah suatu “ramalan”.
Yoon Ian
Jangan menangis lagi. Mengapa kau sering sekali menangis?
Song Ah Ri hanyalah seorang gadis yang baru kemarin Ian kenal. Jadi… mengapa gadis itu bisa mengatakan suka padanya? Lalu… bagaimana ia bisa tertidur di samping gadis tersebut?
Kim Gana
Maafkan aku, Gyu Wan…. 
Kematian Gyu Wan—teman baik Yoon Ian sekaligus kekasih Kim Gana—beberapa tahun lalu masih membuat hati wanita itu terperangkap. Gana pun tak bisa begitu saja mengaku bahwa sebenarnya Ian-lah yang ia cintai. Namun, setelah percobaan-percobaan bunuh diri Ian serta pertemuan pria itu dengan seorang gadis aneh dan mencurigakan, Gana tahu dirinya harus segera bertindak.
  • Wishing Her To Die
whtd
Kepada Lee Min-ah.
Salam kenal. Aku Yoon Jae-hee. Meski sulit dipercaya, sekarang aku ada di dalam tubuhmu.

Jae-hee

Nasibku sungguh sial: pacarku meninggalkanku, aku tidak lulus audisi musikal, ditambah lagi aku mati ditabrak truk.
Tapi aku mendapat kesempatan untuk merasuki tubuh orang lain meskipun hanya sehari, dan aku mengambil kesempatan itu.

Boleh, kan? Hanya satu hari saja.

Min-ah

Orang pikir aku memiliki segalanya: karier sebagai pengacara di firma hukum raksasa Korea, kecantikan, dan kekayaan. Tapi, aku masih terikat dengan masa laluku. Aku harus menyelidiki semuanya sampai tuntas.

Namun, kenapa aku membuang waktu mengikuti audisi musikal yang bahkan tak bisa kuingat? Ke mana ingatanku selama beberapa jam itu? Jae-hee? Siapa Jae-hee?

Kenapa sepertinya dia menginginkan tubuhku selamanya?

Pengin baca (dan beli) kedua novel itu ya karena pengin baca novel terjemahan Korea lagi. Pokoknya pengin baca deh, haha.

Penulis: andinarima

Penyuka Pink. Penyuka Buku. _Pink's Review_ http://myminilibrary.wordpress.com

Your Opini?

