Pink's Review

~ a book blog by ima ~

[MEME] #4 Wishful Wednesday

Tinggalkan komentar

WW

Hola.. Hola..

Kembali lagi di hari Rabu, yeay. Saatnya untuk mengulik apa sih wishlistku di minggu ini? Haha…

Cekidot …

  • Misteri Buku Harian Johanna – Aulia Hazuki

 

mbhj

Dharma dan kawan-kawan berencana menghabiskan liburan semester di vila kakeknya. Mereka tidak tahu bahwa vila kakek Dharma yang dulu ditempati keluarga Belanda itu menyimpan banyak misteri. Sampai akhirnya Lutfie menemukan diary Johanna yang menjadi awal petualangan panjang mereka.

Demi misi menuntaskan penasaran tentang isi diary Johanna, Dharma dan kawan-kawan bertualang menelusuri seluk-beluk vila. Mereka menemukan beberapa ruang rahasia, sampai akhirnya terjebak di dalam ruang bawah tanah bersama kerangka Johanna.

Lalu, bagaimana mereka bisa lolos? Dan kenapa Pak Zul, si tukang kebun, menginginkan kematian Dharma dan kawan-kawan di vila itu?

Jadi, kenapa aku memasukkan teenlit ini menjadi wishlist? Oke sebenarnya memang lagi kepingin baca novel teenlit yang ringan, tapi ketika menelusuri timeline twitter Novel Addict, ada giveaway berhadiah paket buku dari Gramedia jika berhasil memenangi lomba resensi novel ini. Whoaaa, lumayan kan hadiahnya? Hehe.

  • Tomodachi – Winna Efendi
tmdc
Pernahkah kau bertemu seorang perempuan yang tak pernah lelah menyalakan harap di hatinya? Dalam Tomodachi, kau akan bertemu perempuan itu. Perempuan biasa, tetapi punya harap luar biasa. Baginya, berlari dan menemukan garis akhir adalah sebuah keharusan. Tidak akan ada kata menyerah.

Pernahkah kau memiliki seseorang yang selalu bisa menghapus cerita sedihmu? Dalam Tomodachi, kau akan menemukan tangan-tangan yang terikat pada satu kata: sahabat. Mereka yang keberadaannya membuat kau tak lagi merisaukan hari esok yang mungkin masih gelap.

Juga dalam Tomodachi, kau akan bertemu seorang laki-laki yang berlari dengan sepasang sayap. Yang selalu mengejar garis akhir, tetapi tak pernah ragu untuk diam sejenak menunggu.

Tomodachi dipersembahkan untukmu yang sedang melewati masa-masa pahit-manis dalam cinta dan persahabatan. Juga untuk setiap orang yang pernah melewati dan merindukannya.

Selamat menyusuri kisahnya.

—Editor S.C.H.O.O.L

Dari kutipan-kutipan yang disebar di linimasa twitter Novel Addict, aku semakin penasaran sama konflik ceritanya. Dan kutipan-kutipannya ada beberapa yang ngena banget di hati. Deuh!

Iklan

Penulis: andinarima

Penyuka Pink. Penyuka Buku. _Pink's Review_ http://myminilibrary.wordpress.com

Your Opini?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s